4 Jenis Olahraga Untuk Mencegah Disfungsi Ereksi

Jenis Olahraga Terbaik untuk Mencegah Disfungsi Ereksi Terjadi - Tidak bisa dipungkiri lagi, beberapa jenis olahraga-olahraga yang tertentu mempunyai sebuah efek langsung terhadap perbaikan fungsi dari ereksi penis (alat vital). Penis atau alat vital mengalami ereksi merupakan hasil kerjasama dari banyaknya sistem tubuh, hormon dan juga syaraf. Apabila terjadi masalah pada salah satu sistem tersebut itu maka akan terlihat dari kualitas ereksinya yang tidak keras. Sehingga untuk memperbaiki kualitas ereksi, penyebab atau juga gangguan pada sistem tubuh tersebut wajib disembuhkan terlebih dahulu jika tak ingin masalah tersebut berlarut-larut. Olahraga teratur akan membantu mencegah disfungsi ereksi.

Inilah Keempat Jenis Olahraga yang Bisa Mencegah Disfungsi Ereksi

1. Aerobik
Sebuah studi sempat dilakukan menggunakan indeks IIEE, sebuah indeks internasional guna menghitung fungsi ereksi, diketahui bahwa sebanyak 385 kaum pria yang ikut berpartisipasi dalam 5 penelitian telah menunjukkan hasil yang sangat positif dan juga mengalami peningkatan kualitas ereksi setelah melakukan latihan aerobik.

Melakukan latihan seperti ini dengan secara teratur dan benar bisa meningkatkan kesehatan secara umum, bisa memperbaiki fungsi kardiovaskular serta mencegah disfungsi ereksi terjadi.

2. Latihan pelvic floor

Pada umumnya latihan otot panggul itu dilakukan bagi kaum wanita guna mengencangkan kembali otot-otot di sekitar vagina setelah mereka melahirkan. Namun penelitian terbaru telah menyebutkan bahwa jenis latihan seperti ini juga bermanfaat besar bagi kaum pria yang mempunyai masalah dengan ereksi.

Studi dilakukan oleh sekelompok para peneliti dari 'University West of England, Bristol'. Hasil dari penelitian tersebut menunjukkan bahwa dengan melatih otot-otot panggul ini akan memperkuat otot-otot pada alat vital (penis) dan juga Menyembuhkan Disfungsi Ereksi, ejakulasi dini serta dribbing (air seni yang menetes saat setelah membuang air kecil). Penelitian lainnya dari Inggris juga menyebutkan bahwa latihan panggul ini akan meningkatkan kualitas orgasme.

3. Berenang
Berenang melibatkan banyak otot-otot tubuh ketika bergerak didalam air, kaki, otot-otot disekitar kelamin pun akan ikut bergerak cepat. Akibatnya jantung pun akan mengalirkan lebih banyak darah serta paru-paru menjadi lebih sehat. Tekanan air pada saat berenang akan membantu fungsi keseimbangan tubuh, sehingga aliran darah akan menjadi lebih lancar. Biasanya setelah berenang orang-orang akan merasa lebih segar tubuhnya.

4. Berjalan kaki
Jalan kaki atau jogging selama 3 kilometer tiap hari bisa meningkatkan performa seks dan termasuk perbaikian fungsi ereksi, yang terutama pada kaum pria yang mengalami obesitas. "Dalam penelitian kami, sepertiga dari kaum pria obesitas dan menderita disfungsi ereksi akan mengalami perbaikan fungsi seksual setelah melakukan olahraga yang teratur selama dua tahun, menjalani gaya hidup sehat dan juga mengurangi berat badan", demikianlah laporan dari American Medical Association.

Menurut para peneliti, seorang pria yang jarang sekali berolahraga bisa mengurangi resiko disfungsi ereksi dengan melakukan sebuah aktivitas fisik secara teratur yang bisa membakar minimal 200 kalori / hari, salah satu aktivitas yang tepat ialah berjalan kaki cepat selama 3 km.Penelitian lain pun juga menyebutkan Olahraga Jalan Cepat Bermanfaat Untuk Mengatasi Kanker Prostat yang biasanya terjadi kepada pria yang sudah lanjut usia.

"Anda Ingin Tahan Lama DIatas Ranjang? Silahkan KLIK DISINI ajaaaaah.!!"

Nah, seperti itulah ulasan tentang Jenis Olahraga Terbaik untuk Mencegah Disfungsi Ereksi Terjadi. Semoga para pengunjung disini bisa mengingat dan memahami terkait dengan isi didalam tiap artikel yang dibahas karena sangat bermanfaat sekali. Terima kasih banyak kunjungannya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
OBAT OLES PRIA FOREDI GEL MENGATASI EJAKULASI DINI © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top