5 Jenis Makanan yang Harus Dihindari Agar Tidak Mengalami Impotensi, Pantangan Makanan Penderita Impoten, Cara Mencegah Impotensi: Hindari 5 Jenis Makanan Ini!

Makanan yang Harus Dihindari Supaya Tidak Mengalami Impotensi - Impotensi atau juga yang disebut oleh medis yakni DISFUNGSI EREKSI merupakan salah satu jenis masalah gangguan ereksi yang kerapkali dialami oleh kaum pria dari segala usia. Ciri-ciri gangguan impotensi ialah ereksi tidak bisa keras walaupun sudah menerima rangsangan seksual yang cukup lama.

Sudah barang tentu masalah gangguan semacam ini akan menyiksa perasaan si penderita karena gairah seks-nya tak bisa disalurkan dengan baik. Jika tak segera diobati maka impotensi bisa menimbulkan efek domino seperti rumah tangga yang berantakan dan lain sebagainya.

Mencegah sudah tentu lebih baik dan juga lebih mudah daripada mengobati. Lakukanlah tindakan pencegahan dengan cara memperbaiki gaya hidup serta pola makan sehat mulai dari sekarang supaya tidak mengalami gangguan impotensi dikemudian hari. Gaya hidup tak sehat dan jenis makanan yang dikonsumsi akan mempengaruhi kualitas Arteri.

Dalam artikel yang dipublis pada waktu lalu membahas tentang 5 Jenis Makanan yang Bisa Menyembuhkan Impotensi. Nah, kali ini akan membahas tentang beberapa jenis makanan-makanan yang perlu dihindari untuk mencegah impotensi khususnya bagi kaum pria.

Hindari makanan mengandung banyak sodium atau natrium
Makanan yang terlalu banyak kandungan sodium atau natrium-nya bisa menyebabkan impotensi. Sodium adalah bagian dari garam yang sangat banyak terdapat pada makanan-makanan kemasan serta makanan kalengan. Semua jenis makanan snack yang dijual di mini market, ayam goreng, kentang goreng di warung siap saji mengandung sodium yang cukup banyak.

Padahal kadar dari sodium tak boleh terlalu banyak didalam tubuh. Untuk orang dewasa kadar sodium tak boleh melebihi 500mg atau seperempat sendok teh. Lebih dari jumlah yang disebutkan itu bisa meningkatkan tekanan darah yang apabila terus berkelanjutan bisa menyebabkan hipertensi dan juga penyakit jantung.

Seperti yang kita ketahui, Hipertensi adalah salah satu penyakit yang dapat menyebabkan Disfungsi Ereksi pada Pria. Hindari makanan-makanan yang banyak mengandung sodium seperti acar, keju, soda, daging, garam, ikan kaleng, kecap, makan instan dan juga makanan-makanan cepat saji.

Hindari makanan yang berminyak
Jenis makanan yang di goreng yang terutama dengan menggunakan minyak jenuh meningkatkan resiko pertambahan jumlah kolesterol jahat didalam tubuh. Kolesterol tinggi bisa mempengaruhi aliran darah pada organ -organ tubuh yang utama seperti penis sehingga akan menyebabkan disfungsi ereksi.

Hindari sebisa mungkin anda menggunakan minyak dalam mengolah berbagai jenis makanan apapun, kalau pun harus menggunakannya (minyak) sebaiknya gunakan minyak yang telah distandarisasi oleh lembaga kesehatan yang terkait dan janganlah menggunakan minyak dua kali atau bahkan lebih untuk menggoreng.

Hindari makanan mengandung lemak trans
Lemak trans bisa memicu terjadinya penyumbatan di pembuluh darah dan dengan secara bertahap bisa menyebabkan penyakit jantung. Penyumbatan pada pembuluh darah yang berkaitan dengan fungsi ereksi dapat menyebabkan impotensi, baik itu ringan ataupun permanen.

Lemak trans umumnya terdapat di makanan-makanan yang di goreng seperti ayam goreng, kentang goreng dan juga makanan-makanan cepat saji misalnya seperti kue, margarin, keju dan muffin. Hindarilah makanan-makanan tersebut supaya tidak menderita impotensi dikemudian hari.

Hindari makanan mengandung gula
Dibalik manisnya gula ini terdapat bahaya-bahaya yang bisa mengancam kesehatan tubuh anda seperti jantung, diabetes dan kanker. Dalam banyaknya kasus penderita diabetes mengalami beberapa gangguan seksual seperti gairah seks menurun dan impotensi.

Hindarilah makanan-makanan yang mengandung banyak gula seperti cokelat, krim, beberapa produk susu dan juga minuman yang bersoda. Sebagai gantinya ialah perbanyaklah makan buah-buahan serta sayur-sayuran yang segar.

HIndari alkohol
Banyak sekali pria yang salah beranggapan tentang alkohol yang bisa mengeraskan ereksi. Faktanya mengkonsumsi alkohol dalam jangkan yang sangat panjang bisa menyebabkan disfungsi ereksi atau impotensi. Alkohol ialah zat depresan bagi sistem syaraf dan bisa memutus komunikasi antara otak dan juga organ tubuh.

Dampak mengkonsumsi banyak alkohol ialah organ tubuh akan kehilangan orientasi, refleksi melambat dan juga pikiran kosong. Alkohol juga bisa menyebabkan disfungsi ereksi yang diakibatkan darah balik dalam penis yang tak bisa menutup, sehingga Mr.P (penis) tidak bisa ereksi dengan keras.

"Bagaimana Anda Bisa Bertahan 30-60 Menit Lebih Lama di Atas Ranjang dan Secara Permanen Menyembuhkan Gangguan Ejakulasi Dini, Anda Ingin Tahu Caranya? KLIK SAJA DISINI"

Demikianlah informasi tentang Makanan yang Harus Dihindari Supaya Tidak Mengalami Impotensi. Semoga bermanfaat dan terima kasih banyak kunjungannya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
OBAT OLES PRIA FOREDI GEL MENGATASI EJAKULASI DINI © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top