Bahaya Ereksi Terlalu Lama - Fitness For Men, Waspadai Ereksi yang Terlalu Lama, Ereksi Berlangsung Terlalu Lama, Apa Penyebabnya?

Bahaya Ereksi Terlalu Lama - Satu atau dua pengalaman mungkin cukup buruk, barangkali saja membuat anda tuk berpikir "Alangkah indahnya jika bisa mendapatkan atau juga mempertahankan ereksi selama mungkin, betul?" Berhati-hatilah dengan harapan yang saat ini anda inginkan, karena hal tersebut bisa jadi bukan sebuah hal yang baik bagi anda.

Pernahkah mendengar tentang priapisme? Priapisme ini ditandai dengan ereksi yang berkelanjutan dari organ vital (penis), yang bisa berlangsung beberapa jam. Berlawanan dengan apa yang mungkin sedang anda pikirkan, sensasi seperti inii tidaklah menyenangkan sama sekali. Percayalah! Kondisi  yang tidak normal itu bisa jadi memerlukan sebuah perhatian medis segera dikarenakan bisa menimbulkan konsekuensi yang cukup mengerikan.

Priapisme bisa dihasilkan dari kondisi gangguan kesehatan tertentu, misalnya seperti gangguan saraf, tulang belakang (saraf struktur yang membentang dari otak dan berjalan melalui tulang belakang, dan berfungsi sebagai saluran komunikasi dengan seluruh tubuh), leukimia atau juga peradangan urtra (saluran keluar air seni yang melalui penis). Pada saat terjadi ini disebut dengan priapisme dan jika masalah ini tidak segera ditangani maka bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

Penyakit ini jarang sekali terjadi, tetapi sudah meningkat jumlahnya dalam beberapa tahun terakhir ini. Kelompok usia antara 20-25 adalah yang paling dipastikan sering terkena, terkait dengan usia maksimum pengguna narkoba sebagai salah satu faktor penyebabnya. Jadi, apabila anda termasuk pria yang suka dalam bereksperimen dengan obat-obatan yang dirancang untuk menghasilkan kesenangan, maka segera hentikanlah!!

Faktor-faktor lainnya yang menyebabkan priapisme antara lain ialah adanya sebuah gumpalan darah di sumsum belakang atau kavernosum (bagian dari organ pria), tumor di panggul atau juga tulang belakang, atau infeksi kelamin lanjutan. Tetapi, untuk mendeteksi penyakit ini secara akurat dibutuhkan sebuah pemeriksaan klinis yang mengenali sejarah keadaan fisik si penderita dan rincian pemakaian obat-obatan oral yang bisa mendorong itu, seperti antihipertensi (untuk mengobati tekanan darah tinggi), anxiolytic (untuk kecemasan dan stres) serta beberapa antidepresan.

Priapisme adalah sebuah gangguan yang membutuhkan penanganan dokter spesialis. Pergi ke sembarang dokter kemungkinan bisa memperbesar masalah anda sendiri. Pengobatan harus disesuaikan dengan penyebabnya. Apabila penyebabnya adalah obatt-obatan, maka penggunaan obat harus segera anda hentikan.

Jika faktor penyebabnya adalah kerusakan pada saraf, diberikan obat bius melalui spinal. Jika penyebabnya adalah pembekuan darah, maka dilakukan pembedahan untuk membuang darah-darah yang beku atau untuk bedah bypass supaya sirkulasi darah di penis bisa kembali normal.

Kontributor : Dr.Imam Subekti, SpPD-KEMD, seorang Spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Endokrin Metabolik dan juga Diabetes RS Cipto Mangunkusumo/FKUI.

"Anda ingin mengatasi masalah ereksi dini dan ingin lebih tahan lama di atas ranjang serta mengalahkan sang istri? Jangan ragu, silahkan KLIK DISINI jika keinginan anda tercapai"

Nah, seperti itulah pembahasan terkait Bahaya Ereksi Terlalu Lama tersebut. Semoga para pembaca artikel diatas ini dapat mengambil pelajaran dari pembahasan pada artikel kali ini. Terima kasih banyak kunjungannya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
OBAT OLES PRIA FOREDI GEL MENGATASI EJAKULASI DINI © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top