Tanda-Tanda Ejakulasi Dini - Gejala dan Ciri Ejakulasi Dini, Gejala dan Ciri-Ciri Ejakulasi Dini, 10 Penyebab Ejakulasi Dini | Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Tanda-tanda dan Gejala Ejakulasi Dini - Setelah anda mengetahui soal pengertian ejakulasi dini dan juga paham apa saja faktor-faktor yang menjadi penyebab gangguan seksual tersebut. Nah, sekarang anda mungkin ingin bertanya tentang bagaimana sesungguhnya gejala dan tanda-tanda terjadinya ejakulasi dini.

Apakah kondisi sekarang yang anda alami sudah tergolong ejakulasi dini?

Menurut 'Mayo Clinic' sendiri, gejala utama ejakulasi dini yakni ejakulasi terjadi sebelum kedua pasangan menginginkannya. Disini, artinya si pria sudah berejakulasi dini padahal dirinya dan juga pasangannya masih ingin bercinta lebih lama lagi.

Ejakulasi dini sendiri ialah proses keluarnya sperma (air mani) melalui urethra (penis) pria yang umumnya muncul bersamaan dengan perasaan atau juga sensasi menyenangkan yang disebut dengan orgasme. Ejakulasi yang terlalu cepat terjadi ini disebut dengan EJAKULASI DINI.

Rata-rata kaum pria akan mencapai ejakulasinya setelah 5 menit melakukan hubungan seks penetratif. Di sisi lainnya, kaum wanita butuh waktu yang jauh lebih lama yakni sekitar 5-10 menit untuk mencapai puncak orgasme. Padahal setelah ejakulasi gairah seksual kaum pria akan hilang perlahan-lahan dan begitu pula ereksi penis yang akan menurun, sehingga hubungan intim tidak mungkin lagi untuk dilanjutkan.

Tanda-Tanda Ejakulasi Dini - Gejala dan Ciri Ejakulasi Dini, Gejala dan Ciri-Ciri Ejakulasi Dini, 10 Penyebab Ejakulasi Dini | Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Dalam situasi kondisi seperti ini tentunya kaum wanita tak bisa terpuaskan dan bahkan mengeluh sehingga bisa membuat sang suami menjadi malu terhadap istrinya. Jika tidak segera ditangani, rumah tangga akan jadi berantakan. Banyak sekali dokter-dokter yang menggolongkan kaum pria yang selalu mengalami masalah ejakulasi kurang dari 5 menit sebagai penderita gangguan ejakulasii dini.

Durasi bercinta yang kurang dari 5 menit merupakan sebuah hal yang sangat normal jika terjadi sesekali saja. Namun jika terus-terusan berulang selama berbulan-bulan lamanya, maka hal itu termasuk tanda-tanda dari ejakulasi dini. Setiap pria wajib segera memeriksakan diri ke pakar kesehatan yakni dokter jika mengalami ciri-ciri seperti diatas tersebut.

Dokter biasanya akan membagi ejakulasi dini atas dua bagian yakni ejakulasi dini primer dan juga ejakulasi dini sekunder. Dalam rilis yang dipublikasikan oleh "International Society for Sexual Medicine", gejala ejakulasi dini primer ialah :
  1. Ejakulasi yang selalu atau juga hampir selalu terjadi pada 1 menit penetrasi vagina.
  2. Ketidakmampuan untuk menunda-nunda ejakulasi pada semua atau juga hampir semua penetrasi vaginal.
  3. Menimbulkan konsekuensi negatif pribadi, misalnya seperti frustasi, stres atau juga menghindari keintiman seksual.

Salah satu ciri-ciri ejakulasi dini primer ialah dia terjadi sejak seseorang pria pertamakali melakukan hubungan intim. Apabila anda pernah merasa puas dengan kehidupan seksual anda dan sekarang tiba-tiba pada suatu waktu anda merasa menderita ejakulasi dini, maka dalam hal ini mereka dikategorikan mengidap ejakulasi dini sekunder.

Bicarakan dengan dokter kepercayaan anda jika anda berejakulasi lebih cepat dari yang anda bersama pasangan anda inginkan. Meski anda merasa masih mampu mengatasi masalah seperti ini sendiri, namun kemungkinan dokter akan memberi sebuah pengobatan khusus untuk membantu anda mempunyai kehidupan seks yang lebih memuaskan serta menghilangkan gejala ejakulasi dini yang sekarang anda alami. Dengan berkonsultasi kepada dokter, anda lebih bisa mengetahui ejakulasi anda tersebut termasuk normal atau memang benar-benar anda mengalami masalah ejakulasi dini.

Banyak sebagian pria yang masih belum bisa membedakan antara ejakulasi dini dan juga disfungsi ereksi (impotensi). Padahal keduanya ini adalah gangguan seksual yang sangat berbeda, meskipun seseorang pria bisa mengalamii masalah kedua-duanya sekaligus. Pria dengan masalah ejakulasi dini masih mempunyai ereksi yang keras dan juga kaku, namun bagi pria penderita disfungsi ereksi akan selalu kehilangan ereksi sebelum ejakulasi terjadi.

Berbeda dengan disfungsi ereksi, gejala seperti ejakulasi dini itu tidak selalu berhubungan dengan kondisi medis, misalnya seperti diabetes atau penyakit jantung, meskipun ada kemungkinan seseorang pria tersebut mempunyai keduanya sekaligus yaknii menderita disfungsi ereksi dan bersama dengan ejakulasi dini.

Apabila Anda Ingin Mampu Bertahan Lama di Atas Ranjang dan Sekaligus Menyembuhkan Ejakulasi Dini, Ingin Tahu Caranya? Silahkan KLIK DISINI saja..!!

Nah, seperti itulah ulasan tentang Tanda-tanda dan Gejala Ejakulasi Dini pada pria tersebut. Mudah-mudahan bermanfaat dan terima kasih banyak sudah menyimak artikel diatas ini...

0 komentar:

Posting Komentar

 
OBAT OLES PRIA FOREDI GEL MENGATASI EJAKULASI DINI © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top