Gejala, Penyebab& Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi, Gejala Disfungsi Ereksi, Ciri-Ciri dan Gejala Disfungsi Ereksi

Gejala Disfungsi Ereksi - Disfungsi ereksi sendiri dikenal dengan sebutan 'impoten' yakni salah satu masalah gangguan seksual yang biasa dialami oleh kaum pria yang mana gejala disfungsi ereksi tersebut bisa dirasakan oleh si penderita seperti ereksi penis yang tidak lagi sekeras dulu.

Disfungsi ereksi sendiri dibagi atas dua tipe yakni disfungsi ereksi (DE) primer dan juga DE sekunder. DE primer jika gejala disfungsi ereksi sudah terjadi sejak semula dan selama masa hidupnya tidak pernah mengalami ereksi yang keras. Sementara itu DE sekunder sendiri terlihat dari gejalanya yang muncul pada saat-saat tertentu seperti ketika sedang sakit atau juga sedang mengalami stres (tekanan mental).

Umumnya masalah disfungsi ereksi ini terjadi pada pria yang berusia lanjut, meskipun impotensi tetapi bukanlah salah satu dari bagian penuaan. Sebab masalah seksual juga bisa dialami oleh kaum pria muda dan sempurna.

Gejala Disfungsi Ereksi yang Paling Umum Terjadi Pada Pria

Disfungsi ereksi adalah suatu ketidakmampuan seseorang untuk memperoleh kepuasan pada saat berhubungan intim,  akibat organ vital (penis) yang sulit untuk ereksi dengan keras.

Berikut dibawah ini kelima tanda atau gejala disfungsi ereksi, ialah;

  1. Sulit untuk mengalami atau juga memperoleh ereksi, dengan kata lainnya sulit sekali untuk menjaga supaya ereksi tetap terjadi dalam waktu yang cukup lama.
  2. Gairah atau juga dorongan seksual menurun, meskipun terkadang ada keinginan untuk melakukan aktivitas hubungan intim (seksual).
  3. Terjadinya gangguan pada sistem saraf atau juga pada aliran darah yang menyebabkan disfungsi ereksi.
  4. Tidak terjadi ereksi di pagi hari yang normalnya akan terjadi kepada semua pria ketika bangun tidur. Dan bahkan dikatakan jika saat masih dalam kandungan, bayi laki-laki juga akan mengalami ereksi.
  5. Hasrat seksual yang mulai menyusut dan ditandai dengan adanya suatu kondisi psikis tertentu seperti kekhawatiran, rasa geram sampai stres dan juga pikiran yang negatif pada si penderita disfungsi ereksi. Hal seperti inilah yang sebenarnya membuat gairah seseorang untuk melakukan aktivitas secara seksual menurun.


Pada penderita disfungsi ereksi, hilangnya tanda ereksi pada saat pagi hari ialah salah satu tanda gejala disfungsi ereksi yang paling utama. Meski beberapa diantaranya terdapat juga tanda-tanda disfungsi ereksi yang berasal dari fisik lainnya.

Faktor penyebab disfungsi ereksi sendiri banyak sekali, tetapi umumnya bisa dibedakan atas dua hal yakni faktor psikis dan juga fisik (kesehatan). Faktor fisik mengambil peranan yang lebih banyak dalam menyebabkan disfungsi ereksi, seperti gangguan hormon, gangguan saraf atau bahkan juga masalah pada sistem kardiovaskular.

Setelah mengalami beberapa gejala-gejala disfungsi ereksi seperti organ vital (penis) tidak bisa ereksi selama selama beberapa bulan meskipun telah dirangsang, maka si penderita perlu memeriksakan dirinya ke dokter. Tujuan pemeriksaan tersebut untuk mengetahui faktor penyebab impotensi yang diderita dan dari situlah dokter akan memberikan beberapa resep serta nasehat medis.

Dan apabila penyebab impoten karena faktor psikologis, maka si penderita perlu memeriksakan diri ke psikiater atau juga terapis, apakah saat itu sedang mengalami masalah ataukah sedang stres. Sebab kondisi-kondisi negatif tersebut itu secara langsung akan memblokir sistem saraf serta mencegah darah mengalir ke organ vital (penis).

Jika pikiran negatif tersebut terus ada didalam kepala, maka bisa dipastikan penyembuhannya juga akan sulit dilakukan. Sehingga dukungan untuk selalu meningkatkan rasa percaya diri pun harus terus dilakukan oleh seorang istri untuk suaminya yang sedang mengalami masalah gangguan disfungsi ereksi tersebut.

"Anda Ingin Kuat dan Tahan Lama Diatas Ranjang? KLIK DISINI, Jawaban Yang Selama Ini Anda Cari Akan Terjawab"

Demikianlah informasi singkat tentang Gejala Disfungsi Ereksi ini. Mudah-mudahan ulasan diatas bermanfaat bagi banyak orang khususnya kaum pria yang mengalami masalah disfungsi ereksi ataupun untuk pencegahannya. Terima kasih banyak kunjungannya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
OBAT OLES PRIA FOREDI GEL MENGATASI EJAKULASI DINI © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top