Terapi Akupuntur Solusi Menyembuhkan Impotensi Secara Alami, Cara Alami Menyembuhkan Impotensi Dengan Pengobatan Alternatif, Inilah Cara Mengobati Impotensi Secara Alami - Penyembuhan Alternatif

Terapi Akupuntur Solusi Menyembuhkan Impotensi Secara Alami - Akupuntur sudah digunakan sejak ribuan tahun yang lalu di negeri China dan bahkan sudah menjadi sebuah pengobatan alternatif berbagai jenis penyakit medis di banyak negara termasuk juga di Indonesia. Studi terbaru bahkan juga menyebutkan terapi akupuntur bisa mengobati disfungsi ereksi serta gangguan seksual lainnya dengan secara alami.

Disfungsi ereksi atau disebut juga impotensi ini merupakan salah satu masalah gangguan seksual yang biasa dialami oleh kaum lelaki dari segala umur meskipun presentasenya memang lebih banyak dialami oleh kaum pria yang berusia lanjut.

Gejala disfungsi ereksi yang paling umum yaitu penis tidak bisa ereksi keras atau maksimal pada saat berhubungan intim. Atau meskipun ereksi terjadi di awal hubungan tetapi terkadang ereksi tersebut tak bisa dipertahankan untuk tetap keras sampai hubungan intim selesai.

Akibatnya ialah timbul ketidakpuasan pada kedua pasangan. Dan pada kasus gangguan disfungsi ereksi berat dampaknya bisa merusak hubungan dan akhirnya bisa berakhir pada perceraian.

Pada situasi seperti ini, sang suami perlu segera menyembuhkan dirinya, baik itu mengunjungi dokter spesialis disfungsi ereksi maupun menggunakan obat alami untuk menyembuhkan disfungsi ereksi yang telah diderita seperti jinten, jahe, yohimbe, panax ginseng dan lainnya.

Apa Itu Akupuntur?

Terapi akupuntur ialah sebuah metode pengobatan alternatif yang melibatkan penyisipan jarum tipis ke beberapa titik-titik tertentu pada tubuh. Umumnya, terapi ini paling sering digunakan untuk pengobatan rasa nyeri. Akupuntur sendiri merupakan salah satu pengobatan tradisional China yang sudah digunakan sejak berabad-abad lamanya. Teknik akupuntur akan menyeimbangkan seluruh aliran energi didalam tubuh yang biasanya disebut dengan Chi atau Qi.

Aliran Chi sendiri dipercaya mengalir melalui jalur (Meridian) didalam tubuh. Dengan memasukkan jarum ke beberapa titik-titik tertentu disepanjang meridian tersebut praktisi akupuntur percaya aliran energi akan kembali seimbang. Begitu juga sebaliknya, banyak sekali praktisi Barat yang menilai titik-titik akupuntur sebagai tempat atau wadah untuk merangsang saraf, otot serta jaringan ikat. Mereka percaya dengan memberikan stimulasi pada area tersebut akan bisa meningkatkan hormon penghilang rasa sakit alami tubuh serta akan meningkatkan aliran darah dalam tubuh.

Akupuntur digunakan terutama untuk meringankan suatu ketidaknyaman yang berhubungan dengan berbagai jenis penyakit dan juga kondisi, seperti;

  • Kemoterapi dan mual pasca operasi serta muntah
  • Sakit gigi
  • Fibromyalgia
  • Sakit kepala & sakit kepala migrain
  • Nyeri punggung
  • Nyeri saat bersalin
  • Sakit leher
  • Osteoarthritis
  • Nyeri saat menstruasi


Penelitian yang terbaru dari Rumah Sakit di negara Austria yang menyebutkan bahwa akupuntur juga bisa menyembuhkan impotensi pada seorang pria yang terutama disebabkan oleh psikologis.

Bagaimana Akupuntur Menyembuhkan Disfungsi Ereksi?

Penelitian yang dilakukan oleh Paul F. Engelhardt, MD, serta rekan-rekan dari Rumah Sakit 'Leinz' di Wina, Austria. Dalam presentasenya Engelhardt menjelaskan tentang bagaimana terapi akupuntur bisa mempengaruhi sistem metabolisme tubuh, sehingga bisa meredakan gejala impotensi pada seorang pria.

Akupuntur melibatkan penempatan jarum yang halus diberbagai titik bagian tubuh guna menghilangkan rasa sakit atau juga stres. Ada 13 pria dalam studi yang telah dilakukan oleh Engelhardt dengan rata-rata usia mereka 42 tahun. Kesemua pria tersebut sudah menerima terapi akupuntur. Namun mereka dibagi menjadi dua kelompok dengan sebuah perlakuan yang berbeda.

Kelompok satu telah menerima akupuntur yang sebenarnya untuk impotensi. Sementara itu kelompok kedua telah menerima akupuntur namun didaerah yang tidak terkait dengan keluhan pasien impotensi. Para pakar peneliti melakukan ini guna melihat apakah ada "Efek placebo" yang muncul di mana semua pasien akan mempunyai pikiran yang kuat bahwa dirinya sedang menerima perawatan akupuntur.

"Kelompok pertama (satu) yang berisikan tujuh orang menerima dua sesi akupuntur tiap minggunya selama 10 minggu dengan mendapat tusukan jarum di jalur meridian yang berhubungan dengan masalah disfungsi ereksi", ujar Engelhardt.

"Sementara enam orang dari kelompok kedua akan menjalani 4 minggu akupuntur dengan menggunakan teknik placebo, dimana mereka akan tetap menjalani titik akupuntur tetapi pada titik-titik meridian yang tidak berhubungan dengan masalah disfungsi ereksi", lanjut Engelhardt.

Dalam rangka untuk memastikan gangguan impotensi mereka tidak terkait dengan penyebab fisik, semuanya di beri tes. Selama 3 malam semua para peserta diberikan obat yang bisa menyebabkan ereksi. "Metode ini disebut dengan tes RigiScan, dan hasilnya semua para peserta mengalami ereksi penuh", menurut Engelhardt.

Kemudian pada satu titik, anggota kelompok ditukar dan anggota kelompok satu pindah ke kelompok yang kedua (placebo) dan begitu juga sebaliknya. Kemudian semua peserta kembali untuk mendapatkan terapi akupuntur, dimana kelompok yang kedua menerima akupuntur placebo.

"Hasilnya ialah tak ada pasien dari kelompok kedua (placebo) yang melaporkan ereksi yang baik dari pengobatan terapi akupuntur tersebut, sehingga semua peserta kemudian dialihkan ke kelompok satu", jelas dari Engelhardt.

Hasil akhir, 8 orang dari partisipan telah mengaku sembuh. "Sekitar dua-pertiga dari pasien kami telah melaporkan hasil yang cukup baik dari terapi akupuntur, mereka mendefinisikan diri mereka sendiri sebagai sembuh, dan mereka tak menuntut terapi akupuntur", ujar Engelhardt.

James Dillard, MD, seorang staf medis di 'Columbia Presbyterian Medical Center' di kota New York dan sekaligus direktur medis untuk program Pengobatan Alternatif Rencana Kesehatan Oxford memberikan tanggapan terhadap pengobatan terapi akupuntur untuk impoten.

"Kita tahu bahwa terapi akupuntur bisa mempengaruhi suasana hati, sehingga tidak mengherankan jika tekni tersebut bisa menyembuhkan masalah impotensi", ujar Dillard.

"Anda Ingin Kuat dan Tahan Lama Diatas Ranjang? Jangan Khawatir, Silahkan KLIK DISINI Saja Anda Akan Temukan Jawabannya"

Demikianlah informasi tentang Terapi Akupuntur Solusi Menyembuhkan Impotensi Secara Alami ini, semoga informasi yang kami bahas memberikan dampak positif bagi para pembaca disini. Terima kasih banyak kunjungannya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
OBAT OLES PRIA FOREDI GEL MENGATASI EJAKULASI DINI © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top